Penasaran Mencoba Lipstik Warna Matte Intense? Ini Trik dan Rekomendasi Produknya!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Penasaran Mencoba Lipstik Warna Matte Intense? Ini Trik dan Rekomendasi Produknya!

Penasaran Mencoba Lipstik Warna Matte Intense? Ini Trik dan Rekomendasi Produknya!

Trend lipstik matte hingga saat ini masih berlanjut. Lipstik matte memberi sentuhan lebih berani pada tampilan makeup. Walaupun begitu, memilih lipstik matte bisa menjadi tantangan tersendiri. Untuk mendapatkan pulasan lipstik matte sempurna namun tetap nyaman digunakan, pilihan lipstik dengan formula yang tepat adalah solusinya. Untuk bisa menggunakan lipstik matte dengan hasil flawless, berikut tips aplikasi dan rekomendasi produknya.

Mempersiapkan Bibir sebelum Aplikasi

Menggunakan lipstik matte terkadang terasa mengintimidasi karena bisa membuat bibir terlihat kering serta memperjelas garis-garis bibir. Agar hasil lipstik matte terlihat lembut, menutup sempurna, dan menempel lebih lama, Anda perlu mempersiapkan bibir sebelum menggunakan lipstik. Awali dengan melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati di bibir dan menjadikannya lebih halus, kemudian aplikasikan lip balm atau lip oil untuk memberikan kelembapan bagi bibir.

Lipstik Matte dengan Formula Terbaik

Lipstik matte memang bisa membuat penampilan jadi lebih sleek dan menawan, namun memilih formula lipstik yang tidak tepat bisa membuat bibir kering dan tidak nyaman. Masalah lain yang bisa ditemukan pada lipstik matte adalah warna yang patchy atau tidak merata dan tidak tahan lama.

 

Untuk itu, Anda perlu memilih formula lipstik matte yang terbaik dengan formula ringan, melembapkan, namun memberi warna intense yang tahan lama seperti L’oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink. Lipstik ini memiliki ultra-thin formula yang memberikan sensasi ringan di bibir dan melekat sempurna bagaikan lip tint. Aplikatornya yang presisi menjadikan pemakaian lebih mudah.

Pilihan Warna untuk Ragam Penampilan

Setelah mendapatkan formula lipstik terbaik, saatnya Anda bermain dengan warna. Memilih warna tepat untuk lipstik Anda bisa memberi efek psikologis berupa rasa lebih percaya diri dan kuat. Warna lipstik yang sesuai juga bisa membuat senyum Anda terlihat lebih menawan.

Pilihan warna lipstik matte yang intense juga bisa Anda sesuaikan dengan aktivitas yang akan Anda lakukan. Nuansa pink dan nude bisa Anda gunakan untuk acara siang hari dan aktivitas kantor atau kampus, sedangkan pilihan warna merah dan ungu bisa memberi kesan seksi dan elegan untuk acara pesta malam hari.

Hindari Penggunaan Produk secara Berlebihan

Bisa dipahami jika Anda ingin tampil lebih berani dengan warna lipstik yang intense dan menutup sempurna, namun menggunakan produk secara berlebihan bukan solusinya. Aplikasi lipstik hingga berlapis-lapis tidak akan memberi warna lebih intense tapi malah akan membuat rasa kurang nyaman dan lipstik cenderung lebih berantakan.

Formula lipstik ringan namun memiliki warna yang intense seperti L’oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink merupakan solusi agar Anda tidak perlu mengaplikasikan lipstik berlapis-lapis untuk mendapatkan warna yang maksimal. Formula L’oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink membuat bibir terasa lebih nyaman, namun tetap memberikan warna lipstik cantik yang bertahan hingga 8 jam.

Pilihan warna lipstik matte terbaik L’oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink bisa Anda lihat di website L’oréal Paris Indonesia atau langsung kunjungi gerai L’oréal Paris terdekat di pusat perbelanjaan.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya