Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Makeup Natural dengan Satu Produk, Berani Coba #GoRougeSignature!

Makeup Natural dengan Satu Produk, Berani Coba #GoRougeSignature!

Natural makeup yang terpulas dengan sempurna biasanya memerlukan lebih dari satu produk. Mulai dari foundation, lipstik, hingga aneka makeup untuk mempercantik area mata. Tapi bagaimana kalau Anda terjebak dalam kondisi-kondisi khusus dan produk makeup yang Anda bawa di tas tidak lengkap?

Anda tak perlu kuatir! Karena ada beberapa jenis produk makeup yang memiliki fungsi lebih dari satu atau multifungsi. Salah satunya adalah lipstik cair terbaru dari L’Oréal Paris, yaitu Rouge Signature Matte Color Ink. Penasaran produk makeup ini bisa digunakan untuk mengganti produk makeup apa saja? Ikuti informasi lengkapnya di bawah ini!

Blush On

Tiba-tiba merasa natural makeup di bagian pipi Anda kurang berwarna sehingga wajah tampak kurang segar? L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink bisa Anda gunakan sebagai blush on. Sejak dulu, lipstik biasa dalam bentuk lipstik batang pun memang sudah sering digunakan sebagai pengganti blush on, namun L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink akan memberikan hasil pulasan yang lebih natural dan halus karena memiliki tekstur yang lebih mudah di-blend. Rahasianya terletak pada formula L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink yang memiliki lightweight texture dan ultra-thin formula sehingga membuatnya dua kali lebih ringan dibandingkan lipstik cair lainnya.

Eyeshadow

Fungsi kedua yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya dari L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink adalah dapat digunakan sebagai pengganti eyeshadow. Prinsipnya hampir sama dengan pengaplikasian blush on, hanya kali ini, L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink dipulaskan di area kelopak mata. Untuk mendapatkan natural makeup, Anda bisa menggunakan L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink dengan shades warna nudes atau bernuansa cokelat seperti I Explore dan I Embrace. Anda bisa menggunakan satu warna saja ataupun memadukan dua warna sekaligus. Kuncinya; Anda harus membaurkannya sampai benar-benar blend, ya! Gunakan bantuan kuas ataupun jari tangan Anda.

Liquid Lipstick

Namanya juga L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink, maka fungsi yang utama dari produk makeup ini adalah sebagai pewarna bibir. Untuk memakainya, Anda tinggal pilih warna L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink yang diinginkan, lalu pulaskan mulai dari cuping bibir ke sekitar garis bibir. Setelah itu, ratakan warna ke seluruh bagian bibir Anda, ya. Dalam seketika, hasil akhir matte yang halus dan kaya pigmen pun Anda dapatkan.

Sekali mencoba L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink, Anda akan terus memakainya sebagai liquid lipstick andalan saat ingin tampil dengan natural makeup. Selain terdiri dari 10 warna yang super trendi dan cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, formulanya juga mengandung lightweight base yang breathable sehingga melekat dengan sempurna dan sangat nyaman untuk dipakai hingga 8 jam pemakaian. Anda juga akan betah memakainya karena tidak akan terasa lengket ataupun membuat bibir kering dan pecah-pecah.

Itulah tiga fungsi L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Color Ink yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat natural makeup. Dapatkan sekarang juga dengan klik ke situs resmi L’Oréal Paris atau belanja langsung di gerai-gerai L'Oréal Paris di berbagai pusat perbelanjaan.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya