Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Lebih Kenal dengan Centella Asiatica dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Lebih Kenal dengan Centella Asiatica dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Jika Anda merupakan salah satu pecinta skin care, tentunya tidak asing lagi dengan Centella Asiatica yang merupakan salah satu bahan yang banyak ditemukan di berbagai produk skin care, khususnya untuk kulit wajah. Dengan beragam manfaatnya, tak heran jika tanaman ini menjadi star ingredient dari produk skin care dari banyak produk skin care.

 

Manfaat Centella Asiatica untuk Kulit

Biasa juga disebut sebagai Indian pennywort atau gotu kola, jenis tanaman liar ini banyak tumbuh di kawasan Asia dekat Samudera Hindia. Di Indonesia, tanaman ini biasanya dikenal sebagai daun pegagan serta dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit. Tak heran jika tanaman ini telah banyak digunakan oleh orang Asia sejak berabad-abad lalu sebagai obat dari penyakit kulit.

 

Tak hanya itu, bahan alami ini juga kaya akan kandungan asiaticoside dan madecassoside yang dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan, garis halus, dan kulit yang kendur. Manfaat lainnya untuk kulit wajah adalah menjaga keseimbangan kandungan pH kulit berkat antioksidan dan vitamin yang dikandungnya.

 

Membantu Kulit Wajah Tampak Bening dan Awet Muda

Dengan segala manfaatnya, Centella Asiatica banyak digunakan sebagai kandungan utama dalam produk skin care. L’Oréal Paris telah memasukkan tanaman berkhasiat ini sebagai salah satu bahan aktif dalam beberapa produk Revitalift untuk membantu meremajakan kulit wajah, termasuk L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence.

 

Mengandung Skin Brightening Actives dan Centella Asiatica, essence ini membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang lembap, tampak muda, halus, bercahaya, dan sebening kristal. Teksturnya yang ringan dan cair membuat L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dapat menyerap sampai ke 10 lapisan dan memperbaiki sel kulit dari dalam. 

 

Masukkan dalam Skin Care Routine Anda

Agar manfaat Centella Asiatica untuk wajah bisa maksimal dalam meremajakan kulit wajah, Anda dapat mengombinasikan penggunaan L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dengan produk skin care lainnya dari L’Oréal Paris.


1. Bersihkan wajah dengan L’Oréal Paris Revitalift Foaming Gel, yang secara lembut menghilangkan kotoran di kulit sekaligus menjaga kelembapannya.


2. Tuangkan 1-4 tetes L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence di tangan, lalu tepuk perlahan ke seluruh bagian wajah hingga meresap sempurna.


3. Aplikasikan L’Oréal Paris Revitalift Eye Cream. Diperkaya dengan Centella Asiatica, krim mata ini dapat membantu mengurangi garis-garis halus dan menyamarkan keriput di area sekitar mata.


4. Untuk pelembap pagi hari, aplikasikan L’Oréal Paris Revitalift Day Cream, sementara untuk malam hari Anda bisa menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Anti-Wrinkle + Firming Night Cream. Dapatkan manfaat Centella Asiatica di dua krim pelembap ini yang mendorong regenerasi sel kulit, menyamarkan keriput, dan menjaga kulit tetap kencang. 

 

Itulah manfaat dari Centella Asiatica untuk kulit wajah Anda dan cara mendapatkannya dari produk-produk L’Oreal Paris. Dapatkan L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dan produk-produk L’Oréal Paris Revitalift lainnnya di website L’Oréal Indonesia, atau langsung mendatangi outlet L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan ternama di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya