Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Sudah Tahu Belum? Berbagai Kegunaan Essence Ini bisa Membuat Kulit Cerah dan Sebening Kristal

Sudah Tahu Belum? Berbagai Kegunaan Essence Ini bisa Membuat Kulit Cerah dan Sebening Kristal

Salah satu cara penting untuk mendapatkan wajah yang cerah dan sebening kristal adalah memilih produk skincare yang tepat. Pastikan kegunaan essence, serum, sheet mask, atau krim wajah yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Biasakan dengan teliti membaca apa kandungan dari produk skincare dan manfaat yang akan Anda dapatkan.

 

Kali ini, produk skincare yang menjadi fokus adalah essence. Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini agar dapat memilih essence yang tepat untuk kulit wajah sebening kristal.

 

Berbagai Kegunaan Essence

Essence adalah produk perawatan kulit yang digunakan setelah toner dan sebelum serum. Jika toner berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah, maka kegunaan essence untuk wajah adalah melembapkannya dengan optimal karena kelembapan alami kulit biasanya berkurang setelah dibersihkan. Setelah dihidrasi, kulit wajah siap untuk menerima manfaat produk skincare selanjutnya, yaitu serum, sheet mask, dan pelembap.

 

Essence memiliki tekstur yang cair dan ringan seperti air sehingga mudah terserap oleh kulit. Dibandingkan serum yang memiliki beberapa bahan dalam konsentrasi tinggi, essence memiliki 1-2 kandungan bahan dalam konsentrasi yang lebih rendah. Jadi selain melembapkan, essence juga menutrisi kulit sehingga pemakaian teratur setiap hari dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan kulit wajah.

 

Essence yang Membantu Membuat Kulit Sebening Kristal

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan sebening kristal, L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah idaman. Kegunaan essence ini di antaranya adalah membantu melembapkan wajah, menyamarkan tampilan pori-pori, serta membuat kulit tampak cerah dan sebening kristal. Ini berkat kandungan Centella Asiatica, Skin Brightening Actives, dan salicylic acid di formulanya.

 

Dengan Micronized Technology*, L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence dapat menyerap ke dalam kulit sampai ke 10 lapisan** yang membuat esens segera bekerja setelah pemakaian. Teksturnya cair dan ringan sehingga tidak lengket saat digunakan. Essence ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sertakan L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence dalam rutinitas skincare pada pagi dan malam hari. Ikuti langkah-langkah penggunaannya berikut:

1. Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu, lalu gunakan toner untuk meneimbangkan pH kulit

2. Tuangkan 2-3 tetes essence di telapak tangan, lalu tepuk-tepukkan ke wajah yang masih lembap. Lakukan dari dahi lalu turun ke pipi, dan akhiri di bagian dagu

3. Tunggu sampai essence meresap sempurna, baru Anda dapat melanjutkan perawatan kulit wajah dengan serum

 

Kegunaan essence yang membuat kulit wajah cerah dan sebening kristal bisa Anda dapatkan dari L’ORÉAL Revitalift Crystal Micro-Essence. Essence terbaru dari L’ORÉAL ini bisa Anda beli di website L’ORÉAL Indonesia atau di gerai L’ORÉAL di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.

 

*bahan berukuran mikro

**10 lapis di stratum corneum, berdasarkan uji instrumen

 

 

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya