Fans Berat Jenis Liquid Lipstick? Ikuti 3 Tips Ini Agar Hasil Pulasannya Sempurna!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Fans Berat Jenis Liquid Lipstick? Ikuti 3 Tips Ini Agar Hasil Pulasannya Sempurna!

Fans Berat Jenis Liquid Lipstick? Ikuti 3 Tips Ini Agar Hasil Pulasannya Sempurna!

Adanya macam-macam jenis lipstick di pasaran tak perlu membuat Anda bingung memilih, karena setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dari macam-macam jenis lipstick, liquid lipstick saat ini sangat digemari karena formulanya yang pigmented dan memberi warna intens. Cukup sekali pulasan saja warna yang Anda inginkan langsung menempel di bibir. Hasil akhir yang matte, tahan lama, dan tak mudah mencoreng juga membuat liquid lipstick menjadi favorit.

Cara Tepat Memulas Matte Liquid Lipstick

Sayangnya, dengan tekstur yang cair dan formulanya yang mudah kering, masih banyak penggemar jenis lipstik ini yang tidak mahir memulasnya di bibir. Akibatnya, bibir terlihat tebal atau lipstik terlihat pecah-pecah karena cara pulasan yang salah. Karena itu, jika Anda penggemar liquid lipstick, ada baiknya pahami dulu cara aplikasi yang tepat agar hasilnya sesuai harapan Anda.

Untuk mendapat hasil yang ideal, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini dalam memulas liquid lipstick. Namun sebelumnya, karena formula jenis lipstick ini cenderung membuat kering, ada baiknya Anda melembapkan bibir dengan lip balm kira-kira 10 menit sebelumnya. Pilih lip balm yang tidak terlalu berminyak agar mudah menyerap.

1. Gunakan lip liner untuk membingkai bibir Anda agar lipstik terlihat rapi. Pilih yang jenisnya matte agar hasilnya sama dengan lipstik matte Anda. Bisa juga Anda gunakan aplikator lipstik Anda jika bentuknya memungkinkan pulasan yang presisi.

2. Pulaskan liquid lipstick mulai dari cuping bibir atas ke satu arah mengikuti garis bibir, lalu ratakan lipstik di bibir bagian tersebut. Lakukan hal sama di bibir atas yang sebaliknya.

3. 
Beralih ke bibir bawah, pulaskan lipstik mengikuti garis bibir lalu ratakan ke seluruh bibir bawah. Tunggu beberapa detik sampai pulasan lipstik mengering. 

Tips Mendapat Pulasan Sempurna

Agar pulasan liquid lipstick terlihat sempurna, perhatikan tiga tips ini:

a. Karena jenis lipstick ini formulanya pigmented, Anda tak butuh banyak dalam sekali penggunaan. Jadi, seka aplikatornya di bibir tabung lipstik jika ada gumpalan cairan lipstik, baru pulaskan di bibir.

b. 
Begitu kedua bibir Anda telah dipulaskan lipstik, hindari keinginan untuk menempelkan kedua bibir untuk meratakannya. Hal ini malah membuat pulasan lipstik terlihat patchy karena saling menempel saat belum kering.

c. 
Pulasan lipstik keluar jalur? Hapus dengan cotton bud yang telah dibasahi cairan makeup remover, bukan dengan tisu kering karena serpihannya justru bisa menempel di bibir.

Liquid Lipstick Terbaru dari L'Oréal Paris

Bagi penggemar jenis lipstick ini, Anda bisa mencoba liquid lipstick terbaru dari L'Oréal Paris, yaitu Rouge Signature. Memiliki ultra-thin ink formula yang super ringan, bahkan dua kali lebih ringan dibandingkan lipstik lainnya sehingga hampir tak terasa saat dipulas di bibir. Formulanya juga mengandung lightweight base yang breathable sehingga sangat nyaman untuk dipakai hingga 8 jam.

Keunggulan lain dari liquid lipstick yang waterproof ini adalah bentuk aplikatornya yang presisi sehingga membuat Anda mudah memulaskannya.

L'Oréal Paris Rouge Signature tersedia dalam 10 warna trendi yang intens untuk penggunaan sehari-hari. Koleksi seluruh warnanya dengan belanja di website L’Oréal Paris , e-commerce, drug store, atau di gerai-gerai L'Oréal Paris di berbagai pusat perbelanjaan ternama di kota Anda.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya