Coba, Yuk! Perawatan Rambut Harian Wajib untuk Wanita Karir
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Coba, Yuk! Perawatan Rambut Harian Wajib untuk Wanita Karir

Coba, Yuk! Perawatan Rambut Harian Wajib untuk Wanita Karir

Tak terhindari, penampilan sangat penting dalam mendukung kinerja Anda di kantor. Tak hanya memberi impresi yang baik bagi atasan dan rekan-rekan di kantor, penampilan yang baik juga membuat Anda lebih percaya diri saat bekerja. Soal rambut misalnya, saat Anda mengalami ‘bad hair day’, mood Anda bisa rusak dan apa yang Anda lakukan seperti salah semua.

Sebagai wanita karir, Anda tentu tak ingin ini terjadi. Karena itu, perawatan rambut wajib Anda lakukan sehari-hari untuk memastikan Anda tampil percaya diri dengan rambut yang sehat, berkilau, dan harum dalam waktu lama. Dengan terbatasnya waktu yang Anda miliki setiap pagi saat bersiap-siap ke kantor, Anda harus selektif memilih perawatan rambut yang wajib Anda lakukan.

Pilih Produk Perawatan sesuai Jenis Rambut

Sebelum mulai, Anda harus lebih dahulu mengetahui jenis rambut dan permasalah rambut Anda. Dengan memahami kondisi rambut, Anda akan paham cara perawatan rambut dan produk yang tepat. Anda dapat berkonsultasi ke hair stylist langganan di salon tentang kondisi rambut agar mendapat saran yang tepat untuk perawatan rambut. Lakukan perawatan rambut rutin di rumah seperti mencuci rambut lalu menggunakan kondisioner dan serum. Luangkan waktu setidaknya sebulan sekali untuk melakukan perawatan ekstra seperti hair mask, hair spa, atau creambath.

Pastikan Rambut Bersih

Perawatan rambut yang sehat dimulai dengan rambut yang bersih. Anda tak perlu keramas setiap hari asalkan bisa menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. Mencuci rambut pun ada triknya agar memberi hasil optimal. Pertama, pilihlah shampo yang sesuai dengan jenis rambut dan memiliki formula yang ringan. Saat mencuci rambut, pijat kulit kepala untuk melancarkan peredaran darah serta mengangkat kotoran yang menempel di kulit kepala. Setelahnya, bilas sampai bersih dengan air dingin lalu keringkan menggunakan handuk dengan cara ditepuk-tepuk.

Lindungi Saat Styling

Penataan setiap hari membuat rambut terlihat lebih rapi dan ‘hidup’. Namun penataan rambut yang umumnya menggunakan sumber panas, seperti hairdryer, catokan, dan curling iron, membuat rambut menjadi kering, rapuh, dan rentan rusak. Karena itu, sebelum mulai menata rambut, biasakan melindungi rambut dengan L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral.

Hair oil dengan keharuman bunga ini membantu merawat rambut Anda dengan memberi nutrisi dan melindunginya. Usapkan 3-4 tetes hair oil dari pangkal sampai ujung rambut sebelum styling, lalu lakukan lagi setelah usai styling untuk mempertahankan hasilnya. Tak perlu khawatir, L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral tidak membuat rambut lepek.

Ada tiga varian L'Oréal Paris Extraordinary Oil Floral yang tersedia: Rose (Untuk rambut kusam dan kusut), Lavender (Untuk rambut normal), dan Jasmine (Untuk rambut rusak dan kering). Ketiganya memberi keharuman luar biasa yang bertahan sampai 72 jam. Dapatkan ketiganya di website L'Oréal Indonesia dan gerai L'Oréal Paris di pusat perbelanjaan.

Asupan Nutrisi Tepat dan Seimbang

Rutinitas perawatan rambut Anda tidak lengkap tanpa pola makan yang seimbang untuk kesehatan rambut. Asupan nutrisi penting seperti protein, Vitamin B12, biotin, asam lemak Omega 3, zat besi dan Vitamin E baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaganya tetap sehat. Perbanyak juga konsumsi telur, sayuran hijau, kacang-kacangan dan biji-bijian, buah, serta protein hewani.

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya