Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Sheet Mask Ini jadi Cara Mencerahkan Wajah dan Menjaganya Tetap Awet Muda secara Instan^

Sheet Mask Ini jadi Cara Mencerahkan Wajah dan Menjaganya Tetap Awet Muda secara Instan^

Dalam beberapa tahun terakhir, sheet mask telah menjadi andalan para wanita di dunia sebagai cara mencerahkan wajah dan melembapkan kulit dengan instan^. Cukup memakai sheet mask 15-20 menit saja lalu dilanjutkan dengan memijat wajah untuk penyerapan sisa serum, kulit wajah yang kusam langsung terlihat cerah dan berkilau juga terasa lembap dan lembut.

 

Apa yang Membuat Sheet Mask Begitu Istimewa?

Begitu dibuka kemasannya, Anda akan melihat bahwa sheet mask merupakan masker yang terbuat dari tisu yang mengandung cairan essence atau serum. Saat digunakan, masker tisunya membantu memastikan seluruh bagian wajah tertutupi dengan cairan essence atau serum sehingga bisa optimal menyerap ke dalam lapisan epidermis untuk merawat dan melembapkan kulit dari dalam. Hasilnya adalah kulit wajah yang lembap, cerah, halus, dan lembut secara instan^.

 

Dengan keunggulannya, sheet mask sering menjadi pilihan untuk digunakan sebelum aplikasi makeup karena kulit yang lembap, lembut, dan cerah membuat hasil riasan wajah tampak flawless. Saat kurang tidur, sheet mask juga menjadi andalan sebagai cara mencerahkan wajah yang kusam dan lelah secara instan^. Sheet mask juga menjadi pilihan untuk menghidrasi kulit wajah yang cenderung dehidrasi ketika melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan pesawat terbang.

 

Untuk manfaat jangka panjang, sheet mask dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah secara spesifik, termasuk menjadi cara mencerahkan wajah dan menjaganya tetap tampak awet muda. Untuk mendapatkan manfaat ini, gunakan sheet mask tiga kali seminggu sebagai bagian dari rutinitas skincare pada malam hari. Pilih sheet mask yang khusus untuk perawatan anti-aging dan mengandung bahan alami yang mencerahkan wajah.

 

Pilih Sheet Mask Ini sebagai Cara Mencerahkan Wajah

Untuk Anda yang memiliki wajah kusam, Anda bisa gunakan masker untuk mencerahkan wajah L’ORÉAL Revitalift Pro-Youth Face Mask Radiance + Anti-Aging Brightening Essence. Sheet mask ini mengandung Skin Active Brightening Essence yang terbukti secara klinis dapat merawat kulit menjadi tampak cerah, bening, dan berkilau, serta Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients, dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit terlihat cerah alami dan terasa halus.

 

Setelah 15 menit pemakaian, kulit wajah Anda langsung terasa lembap, halus, serta tampak cerah dan berkilau. Dengan pemakaian masker sekali saja, efeknya sama seperti Anda menggunakan sebotol essence*. Memakai sheet mask ini secara teratur akan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan dan garis halus.

 

Menggunakan L’ORÉAL Revitalift Pro-Youth Face Mask Radiance + Anti-Aging Brightening Essence sebagai cara mencerahkan wajah sangat mudah, apalagi bentuk maskernya disesuaikan dengan bentuk wajah wanita Asia dan ketebalannya hanya 0,3mm sehingga nyaman digunakan. Setelah pemakaian, tepuk-tepuk sisa essence di kulit wajah sampai ke leher agar menyerap dengan optimal.

 

Tak hanya menjadi cara mencerahkan wajah secara instan^, memakai L’ORÉAL Revitalift Pro-Youth Face Mask Radiance + Anti-Aging Brightening Essence secara teratur juga menjaga kulit tetap awet muda. Dapatkan sheet mask ini di website L’ORÉAL Indonesia atau di gerai L’ORÉAL di pusat perbelanjaan, drugstore, dan toko kosmetik terkemuka.

 

*Berdasarkan perhitungan kadar rata-rata glycerin di L’ORÉAL Revitalift Micro-Essence 22 ml

^ Setelah 15 menit pemakaian

 

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya