Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Cara Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini untuk Wanita Usia 20-an

Cara Melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini untuk Wanita Usia 20-an

Proses penuaan kulit secara alami biasanya dimulai pada akhir usia 20-an atau awal 30-an. Namun seiring bertambahnya polutan dan perubahan gaya hidup, tak bisa dipungkiri bahwa penuaan dini kerap terjadi bahkan pada wanita yang baru berusia awal 20-an. Produksi kolagen yang menurun menyebabkan kulit lebih tipis. Karena itu penting untuk mengetahui cara melawan tanda-tanda penuaan dini, agar di usia 30-an kelak kulit Anda tetap terlihat sehat, bercahaya, dan muda.

Gunakan Tabir Surya

Bintik gelap, garis halus, kerutan, noda, dan lingkaran hitam di sekitar mata. Anda yakin sudah menggunakan tabir surya yang tepat dengan cara yang tepat pula? Bila kulit wajah tidak terlindungi dengan baik, sinar matahari dapat membahayakan kulit Anda. Walau sedang berada di dalam ruangan, tetap gunakan produk perawatan kulit dan makeup yang juga dilengkapi tabir surya sebagai cara melawan tanda-tanda penuaan dini, misalnya L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF50|PA++++.

Kacamata Hitam Bukan Sekedar Aksesoris

Selain mempercantik penampilan, kacamata hitam juga bermanfaat untuk melindungi mata dan kulit sekitar mata dari sinar ultraviolet matahari yang bisa memberikan efek buruk. Salah satu tanda penuaan dini terlihat dari kulit sekitar mata yang memang lebih tipis dibanding kulit bagian tubuh lainnya. Pilih kacamata hitam yang lebar untuk melindungi area mata dari matahari, sebagai cara melawan tanda-tanda penuaan dini.

Cukupi Kebutuhan Air

Air penting untuk menjaga kelembapan kulit dan memberi nutrisi penting ke sel-sel kulit. Air mengisi jaringan kulit dan merawat elastisitasnya. Dengan meminum air yang cukup, kulit Anda akan menjadi terasa lembut dan elastis. Saat ini sudah banyak aplikasi telepon seluler yang berfungsi mengingatkan penggunanya untuk meminum air. Secara berkala, Anda akan diberi notifikasi bila sudah saatnya meminum air.

Olahraga demi Kulit Tetap Sehat

Olahraga meningkatkan aliran darah sehingga menyehatkan sel pada kulit. Darah membawa oksigen dan nutrisi ke sel-sel yang bekerja di tubuh. Aliran darah juga membantu membuang zat-zat yang sudah tak terpakai lagi, termasuk radikal bebas. Selain itu, olahraga juga terbukti mengurangi stres. Penelitian menunjukkan bahwa kelenjar sebaceous, yang menghasilkan minyak di kulit, dipengaruhi oleh hormon stres.

Perhatikan Ulang Produk Perawatan Kulit

Kebutuhan kulit di usia 20-an tentu berbeda dengan saat masih remaja. Penting untuk mengenali kulit Anda sendiri dan mengetahui perawatan apa yang harus dilakukan sebagai cara melawan tanda-tanda penuaan dini. Sesuaikan produk yang Anda pakai bukan hanya berdasarkan umur, namun juga berdasarkan kebutuhan kulit Anda saat ini.

Gunakan rangkaian produk dari L’Oréal Paris Revitalift untuk segala kebutuhan perawatan kulit anti-aging Anda. L’Oréal Paris Revitalift ditujukan bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan produk anti-aging dan membutuhkan perawatan anti-aging yang lengkap. Beberapa produk dalam rangkaian inI misalnya L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dengan micronized technology (menggunakan bahan berukuran mikro) dan kandungan Centella Asiatica, yang dapat membuat kulit tampak bening. Tersedia juga L’Oréal Paris Revitalift Day Cream SPF 23 / PA ++ serta L’Oréal Paris Revitalift Night Cream, yaitu dua produk pelembap pagi dan malam untuk hasil kulit tampak bercahaya dan tampak muda. Seluruh rangkaian L’Oréal Paris Revitalift ini tersedia di situs resmi atau kunjungi supermarket, toko, dan pusat perbelanjaan terdekat.

 

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya