Bye, Uban! Rekomendasi Pewarna Rambut dari L'Oreal Paris untuk Tampil Lebih Muda
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Bye, Uban! Rekomendasi Pewarna Rambut dari L

Bye, Uban! Rekomendasi Pewarna Rambut dari L'Oreal Paris untuk Tampil Lebih Muda

Seiring bertambahnya usia, sudah sewajarnya pula rambut memutih dan menjadi uban. Proses alami ini terjadi akibat penurunan produksi melanin dan perubahan hormon. Bagi sebagian wanita, munculnya uban bisa cukup mengganggu penampilan secara keseluruhan. Karena itulah, pewarna rambut dipilih untuk menutupi uban yang bermunculan di kepala.

Penyebab Munculnya Uban

Uban muncul di kepala saat melanin, senyawa yang memberi pigmen pada kulit dan rambut, berkurang jumlahnya. Begitu folikel rambut berhenti memproduksi melanin, warna rambut akan memudar menjadi abu-abu, perak, dan kemudian putih. Proses ini biasanya dipengaruhi oleh faktor usia, keturunan, dan ras, namun uban juga bisa muncul lebih awal karena dipicu oleh gaya hidup tak sehat, stres, kekurangan nutrisi, dan penyakit.

 

Banyak yang memilih untuk mencabutnya saat uban muncul, padahal ini bukan solusi yang tepat karena rambut yang tumbuh akan kembali berwarna abu-abu atau putih. Selain itu, terlalu sering mencabut uban dapat merusak folikel rambut sehingga berpotensi membuat rambut tak lagi tumbuh. Cara yang efektif untuk menutup uban yang mengganggu penampilan adalah dengan mewarnainya dengan pewarna rambut yang dapat menutup uban dengan sempurna.

Berbagai Kandungannya

Pilihlah pewarna rambut dengan formula terbaik agar dapat menutup uban dengan sempurna tanpa merusak rambut Anda, seperti Excellence Crème dari L’Oréal Paris. Pewarna rambut permanen ini punya berbagai kelebihan yang membuat Anda bisa tampil lebih muda dengan rambut yang tetap sehat dan berkilau.

L’Oréal Paris Excellence Crème dilengkapi dengan formula yang 100% menutupi uban karena krim pewarnanya dapat melapisi tiap helai rambut Anda. Warnanya pun menempel sempurna, bahkan di rambut yang sulit untuk diwarnai.

Untuk perawatan rambut, L’Oréal Paris Excellence Crème dilengkapi dengan teknologi Triple Care Color yang terdiri dari Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G yang melindungi warna rambut, kulit kepala, dan helai rambut dari kerusakan selama dan setelah rambut diwarnai. 

Varian Warnanya

Pewarna rambut L’Oréal Paris Excellence Crème menghadirkan kelompok warna Natural Black dan Dark Brown, Brown, Auburn, dan Ash Brown dengan 11 nuansa warna pilihan, di antaranya:

Natural Black, warna hitam alami.
Dark Brown, warna cokelat gelap.
Brown, warna cokelat yang lembut.
Purple Brown, warna ungu kecokelatan.
Frosted Brown, warna cokelat yang menetralkan tone kemerahan.
Mahogany Copper Brown, warna tembaga bernuansa kecokelatan. 
Light Brown, warna cokelat terang dengan efek transparan dan berkilau.
Chocolate Brown, warna cokelat dengan tone kemerahan yang lembut.
Moka Brown, warna gelap dengan tone kecokelatan saat terkena cahaya.
Light Auburn, warna cokelat kemerahan dengan efek berkilau.
Pearly Brown, warna cokelat dengan tone pucat.

Tertarik untuk mewarnai rambut Anda dengan L’Oréal Paris Excellent Crème? Segera kunjungi website L’Oréal Indonesia untuk mempelajari warna-warna yang tersedia dari merk pewarna rambut nomor 1 di dunia ini.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya