Anti-Drama! Maskara Tahan Air Andalan untuk Tampil Sempurna di Berbagai Momen Spesial
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Anti-Drama! Maskara Tahan Air Andalan untuk Tampil Sempurna di Berbagai Momen Spesial

Anti-Drama! Maskara Tahan Air Andalan untuk Tampil Sempurna di Berbagai Momen Spesial

Dalam hidup, ada momen-momen saat Anda tak terhindarkan meneteskan air mata, baik saat bahagia maupun sedih. Namun kadang momen-momen ini terlihat jadi dramatis karena maskara yang Anda gunakan luntur terkena air mata. Agar tak membuat drama dengan maskara yang luntur, kuncinya adalah memilih maskara tahan air yang dijamin membuat Anda tampil sempurna di berbagai kesempatan.

Maskara Ideal yang Anti-Drama

Pencarian terhadap maskara yang ideal sepertinya tak pernah berhenti. Umumnya, perempuan Indonesia menginginkan maskara tahan air yang tak mudah luntur dan mencoreng, serta dapat membuat bulu mata terlihat panjang, lentik, dan bervolume. Namun sering kali, maskara seperti ini memiliki konsekuensi berupa bulu mata yang terlihat kaku dan kering sehingga tidak natural, lalu lama-kelamaan ada serpihan maskara yang rontok. Belum lagi maskara sulit dibersihkan setelah penggunaan sehingga membuat bulu mata rontok.

Karena faktor-faktor ini, sebagian perempuan tetap memilih menggunakan maskara biasa walau dengan risiko dapat luntur dan mencoreng. Tak masalah harus cek makeup sesekali untuk memastikan maskara tidak luntur asalkan bulu mata bisa tetap terlihat lentik dan tebal natural, serta tetap terjaga kesehatannya. Padahal, pilihan maskara tahan air yang tepat dapat juga memberi manfaat seperti itu.

Memilih Maskara Tahan Air

Tak perlu khawatir kalau Anda lebih memilih maskara tahan air untuk digunakan sehari-hari. Dengan pilihan produk maskara serta cara penggunaan dan membersihkan yang tepat, segala kekhawatiran tentang penggunaan maskara tahan air akan lenyap.  Perhatikan tips berikut dalam memilih maskara tahan air:

a. Perhatikan formula dan teksturnya. Pilih formula yang melembutkan bulu mata dengan tekstur yang
creamy sehingga bulu mata tetap lembut serta tidak kering dan kaku saat penggunaan maskara.

b. 
Masalah yang umum dihadapi saat menggunakan maskara tahan air adalah menggumpal. Karena itu, pilih maskara dengan sikat yang dapat melapisi helaian bulu mata dengan lembut tanpa menggumpal.

Untuk momen-momen spesial yang berpotensi membuat drama karena air mata, gunakan saja L’Oréal Paris Lash Paradise, maskara tahan air dari L’Oréal Paris yang memberi volume dan memanjangkan bulu mata. Maskara ini memiliki tekstur yang creamy serta sikat bergelombang soft wavy brush yang lembut sehingga dapat melapisi helaian bulu mata sehingga lebih tebal, bervolume, dan lebih panjang dengan tidak menggumpal.

Formula hydrofuge membuat maskara tahan lama dan tak mudah luntur, bahkan di udara lembap sekalipun. Maskara waterproof sekaligus smudgeproof L’Oréal Paris ini bisa Anda dapatkan di website L’Oréal Paris Indonesia, E-commerce, drug store, atau gerai-gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan di kota Anda.

Tips Penggunaan Maskara Tahan Air

aUntuk penggunaan sehari-hari, cukup pulaskan maskara 1-2 kali saja. Tunggu kering dulu sebelum pulasan selanjutnya karena saat maskara kering baru terlihat hasilnya. Pulasan berkali-kali akan membuat maskara menggumpal dan kaku.

b. 
Untuk membersihkannya, gunakan eye-makeup remover yang mengandung minyak. Hindari menggosok bulu mata saat membersihkan karena akan membuat rontok. Cara yang tepat adalah dengan menempelkan kapas yang sudah dibasahi eye-makeup remover selama 10 detik, maskara dengan sendirinya akan menempel ke kapas. Lakukan beberapa kali sampai tak ada maskara tersisa.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda tak kuatir makeup mata bermasalah dalam berbagai momen spesial. Penampilan tetap sempurna, walau dalam momen mengharukan sekalipun.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya