5 Manfaat Clay Mask untuk Membantu Mendapatkan Flawless Makeup dan Wajah yang Selfie-Ready Setiap Saat
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
5 Manfaat Clay Mask untuk Membantu Mendapatkan Flawless Makeup dan Wajah yang Selfie-Ready Setiap Saat

5 Manfaat Clay Mask untuk Membantu Mendapatkan Flawless Makeup dan Wajah yang Selfie-Ready Setiap Saat

Di dunia yang kini tergila-gila dengan selfie, memiliki kulit wajah berminyak bisa jadi membuat kualitas foto-foto Anda kurang maksimal. Untungnya, mempertahankan flawless makeup bukanlah sesuatu yang mustahil, bahkan bisa dilakukan dengan cukup mudah, selama Anda tahu triknya.

Kunci rahasia mendapatkan dan mempertahankan flawless makeup adalah dengan clay. Ya, bahan lumpur atau tanah liat ini bisa membuat penampilan Anda selfie-ready 24 jam! Cara paling mudah untuk mendapatkan manfaat dari clay adalah dengan menggunakan masker dengan bahan clay, salah satunya yaitu rangkaian L’Oréal Paris Pure Clay Mask.

Manfaat Masker Clay

Sebelum berkenalan dengan L’Oréal Paris Pure Clay Mask yang memiliki 3 varian, cari tahu dulu berbagai manfaat masker clay berikut ini:

1. Mengangkat Kotoran

Sepanjang hari, minyak berlebih, debu polusi, dan kotoran lainnya bisa tertimbun di permukaan kulit. Jika tidak dibersihkan secara seksama, hal ini bisa memicu timbulnya jerawat. Masker clay bisa membantu mengangkat semua tumpukan kotoran tadi sehingga kulit lebih bersih dan terasa halus.

2. Membersihkan Kulit

Kulit yang dipaksakan agar selalu bersih bisa menjadikannya terasa kering. Efeknya, kulit jadi terasa tidak nyaman dan kaku. Memilih masker clay yang tepat bisa membersihkan kulit wajah Anda secara lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi. Kulit akan tetap terhidrasi dan terasa halus.

3. Pori Tampak Kecil

Salah satu faktor yang merusak efek flawless makeup adalah pori-pori yang terlalu besar. Masker clay bisa membantu pori di wajah Anda tampak kecil, sehingga kulit wajah akan terlihat lebih halus.

4. Menjaga Keseimbangan Kulit

Memiliki kulit berminyak tidak selalu berarti seluruh kulit wajah Anda berminyak. Mereka yang memiliki kulit kombinasi juga bisa memiliki permasalahan ini. Menggunakan masker clay secara teratur bisa membantu menyeimbangkan minyak pada kulit kombinasi, dan tidak seperti masker lainnya, tidak akan membuat kulit Anda kering atau teriritasi.

5. Melawan Tanda Jerawat

Ingat, kulit yang kotor akan rentan timbul jerawat. Timbunan sel kulit mati, kotoran, minyak berlebih, dan debu yang menumpuk terlalu lama akan menyumbat pori dan memicu jerawat. Menggunakan masker clay dua atau tiga kali seminggu akan mengangkat sel kulit mati, menyerap minyak berlebih, dan membersihkan kulit secara menyeluruh.

Kombinasi Masker dan Makeup yang Tepat

Raih lima manfaat memakai masker clay di atas dengan rajin menggunakan rangkaian L’Oréal Paris Pure Clay Mask yang terdiri dari 3 varian special. Yaitu, L’Oréal Paris Pure Clay Mask Illuminating, L’Oréal Paris Pure Clay Mask Pore Refining, dan L’Oréal Paris Pure Clay Mask Purifying. Bila digunakan secara rutin, masing-masing memiliki manfaat yang baik untuk kulit.

Nah, setelah kulit wajah sudah terasa lebih halus dan bersih dengan masker clay, cara makeup flawless selanjutnya adalah melalui pemilihan alas bedak yang tepat. Alas bedak yang tepat tidak hanya akan meratakan warna kulit dan membuatnya tampak lebih halus, tapi juga akan memberikan tampilan matte yang membuat Anda terlihat selfie-ready setiap saat. L’Oréal Paris Infallible Pro-Matte Foundation adalah kunci lain untuk mendapatkan flawless makeup karena bisa bertahan selama 24 jam dan memberikan hasil matte dengan tampilan tanpa kilap.

Tak sabar untuk ber-selfie ria? Dapatkan segera seluruh rangkaian L’Oréal Paris Pure Clay Mask dan juga L’Oréal Paris Infallible Pro-Matte Foundation di situs resmi L’Oréal Paris.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya