4 Inspirasi Warna Rambut Kekinian dari Selebriti Hollywood
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
4 Inspirasi Warna Rambut Kekinian dari Selebriti Hollywood

4 Inspirasi Warna Rambut Kekinian dari Selebriti Hollywood

Tren warna rambut berubah hampir setiap musim, dan sering kali para selebriti di Hollywood yang menjadi sumber inspirasi pilihan warna rambut kekinian. Seperti untuk musim panas ini, beberapa selebriti Hollywood yang menjadi trendsetter sudah mulai menampilkan gaya dan warna rambut terbarunya.

Ada warna-warna klasik yang cocok untuk penampilan sehari-hari, namun ada pula tampilan warna rambut fantasi yang menantang untuk dicoba. Berikut ini macam-macam warna rambut kekinian dari para selebriti Hollywood yang bisa menjadi inspirasi Anda jika ingin mengubah warna rambut sesuai tren.

Shades of Pink

Warna rambut kekinian yang paling digemari saat ini ada merah muda. Walau telah dimulai sejak 2018, tapi tren warna ini belum akan berhenti sampai pertengahan tahun 2019. Pilihan warna merah mudanya beragam, seperti bubble gum, watermelon, cotton candy, dan yang menjadi favorit adalah rose gold.

Selebriti Hollywood dengan warna rambut merah muda di antaranya adalah Constance Wu, Khloe Kardashian, Behati Prinsloo, dan Gigi Hadid. Anda yang terinspirasi dari mereka bisa mendapatkan warna ini secara instan dengan menggunakan L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray warna Pastel Pink atau Hot Pink. Spray pewarna rambut ini tinggal Anda semprotkan dan akan kering dalam hitungan menit. Warnanya hanya bertahan 1 hari sehingga Anda bebas gonta-ganti warna setiap hari tanpa khawatir rambut rusak. Di dalamnya terkandung pigmen-pigmen murni yang menghasilkan warna-warna terang yang jelas sehingga Anda tidak perlu melakukan bleaching sebelumnya.

Inky Black

Pilihan warna rambut kekinian yang agak mengejutkan karena biasanya warna rambut terang menjadi pilihan untuk musim semi dan musim panas. Warna rambut ini cocok diberi efek glossy karena membuatnya berkilau sehat. Beberapa selebriti memberi sedikit highlight dengan warna fantasi untuk memberi keunikan.

Rambut hitam legam berkilau cantik di kepala Vanessa Hudgens, Lana Condor, Halsey, dan Billie Eilish. Tiru penampilan keren mereka dengan mengaplikasikan L’Oréal Paris Excellence Crème yang memiliki beberapa pilihan warna Black yang variatif, seperti Luscious Black, Cool Black, Natural Black, dan Soft Black. Formulanya mengandung 5 kali lebih banyak kondisioner sekaligus Triple Care Protection sehingga rambut Anda tidak rusak dan warna hitamnya dapat bertahan lama.

Chocolate Cake

Warna seperti kue cokelat yang lezat menjadi inspirasi dari warna rambut ini. Warna cokelat sebenarnya cenderung gelap, namun pemberian highlight dengan teknik balayage membuat rambut cokelat terlihat lebih berdimensi dan ringan. Karena terlihat alami, maka warna cokelat ini dapat bertahan lama tanpa perlu ke salon.

Selena Gomez, Hailee Steinfeld, Jennifer Love Hewitt, dan Lea Michele adalah beberapa selebriti yang memilih warna rambut chocolate cake. Anda ingin seperti mereka juga? Anda dapat menggunakan L’Oréal Paris Excellence Crème Chocolate Brown. Pewarna rambut permanen dengan kandungan Triple Care Protection ini akan melindungi rambut Anda sebelum, selama, serta sesudah proses pewarnaan, dan memberikan warna seperti kue cokelat yang tahan lama.

Fantasy Blue

Satu lagi warna rambut kekinian yang masuk kategori warna rambut fantasi adalah warna biru. Warna rambut ini cukup bold dan pemilik rambut harus pintar memadankannya dengan warna pakaian yang tepat. Untuk warna ice blue yang sedang tren, Anda harus terlebih dahulu melakukan proses bleaching rambut.

Selebriti yang baru-baru ini mewarnai rambutnya biru adalah Lady Gaga, Cardi B, dan Rachel Bloom. Untuk menirunya, andalkan L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray warna Blue atau Pastel Blue. Spray pewarna rambut yang warnanya hanya bertahan selama 1 hari ini bisa digunakan oleh semua tipe dan warna rambut. Cara pakainya pun sangat praktis; kocok tabung terlebih dahulu, kemudian semprotkan sekitar 10 cm dari rambut Anda, lalu tunggu beberapa menit hingga warnanya mengering dan menampilkan warna biru yang keren. Anda tak perlu bleaching ataupun khawatir rambut jadi rusak.

Memiliki warna rambut kekinian tentunya dapat membuat Anda terlihat update dengan tren. Namun perlu diingat, pilihan warna rambut juga harus disesuaikan dengan warna kulit agar tak penampilan dapat terlihat lebih menarik.

Memilih pewarna rambut pun tak boleh sembarangan, karena jika asal, malah dapat merusak rambut. Dari pewarna rambut nomor satu di dunia, hadir L’Oréal Paris Excellence yang memberi warna rambut yang intens dan kaya akan formula, sehingga dapat menutup uban dengan sempurna dari akar hingga ke ujung helai rambut. Warna menempel sempurna bahkan pada rambut yang sulit diwarnai.

Triple Care Formula di L’Oréal Paris Excellence membantu melindungi rambutmu dari kerusakan sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan. Asam amino, Ceramide, dan Ionene-G terserap ke batang rambut untuk memberi perlindungan tahan lama. Dapatkan informasi L’Oréal Paris Excellence lebih detail dan informasi pembelian di website resminya.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya