3 Jenis Maskara yang Harus Dibawa saat Traveling
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
3 Jenis Maskara yang Harus Dibawa saat Traveling

3 Jenis Maskara yang Harus Dibawa saat Traveling

Di luar sana, ada macam-macam maskara yang tersedia dengan segala klaim manfaatnya, membuat Anda bingung maskara jenis maskara apa yang paling pas untuk Anda. Apalagi saat Anda sedang traveling, baik untuk liburan atau urusan lainnya, jangan sampai penampilan dikorbankan hanya karena Anda salah memilih maskara. Pilihan maskara yang tepat akan membuat mata Anda tampil prima tanpa khawatir maskara mencoreng dan menggumpal.

Kenali Kebutuhan Maskara

Cara paling efektif untuk mengetahui jenis maskara yang sesuai kebutuhan adalah dengan mengenali bentuk bulu mata agar dapat memilih formula maskara yang tepat.
Bulu mata panjang: maskara yang melentikkan bulu mata (curling). Bulu mata yang sudah panjang hanya perlu dibuat lebih lentik agar terlihat menawan. Formula maskara ini akan membentuk bulu mata agar terlihat lebih lentik alami lalu menahan bentuknya agar tetap lentik.

Bulu mata pendek: maskara yang memanjangkan bulu mata (lengthening). Maskara jenis ini menambahkan serat di bagian ujung bulu mata, sehingga terlihat lebih panjang dari aslinya. Agar tambahan serat terlihat alami, maskara harus diaplikasikan paling tidak 2 kali. Tapi, pastikan produk yang dipakai hasilnya tidak menggumpal.

- Bulu mata tipis: maskara yang membuat tebal dan bervolume (
thickening, volumizing). Jenis maskara ini biasanya memiliki kandungan lilin dan silicone polymer untuk melapisi helaian bulu mata sehingga terlihat lebih tebal.

Jika bulu mata Anda merupakan kombinasi beberapa kondisi bulu mata di atas, Anda bisa memilih maskara yang memiliki berbagai formula dalam satu produk. Praktis karena Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dalam sekali pemakaian daripada pusing memilih macam-macam maskara.

Rekomendasi Maskara Saat Traveling

Saat bepergian, Anda tentunya tetap ingin tampil cantik dan prima. Pilihan jatuh kepada makeup yang simpel, praktis, dan bertahan lama, dengan manfaat yang multifungsi. Agar tidak bingung memilih macam-macam maskara untuk traveling, kami memberi rekomendasi tiga maskara berikut yang pas untuk digunakan saat bepergian.

- L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise

Formula: Memberi volume dan memanjangkan bulu mata. Menjadi pilihan banyak orang yang sedang bepergian karena mampu bertahan seharian, waterproof, sekaligus smudgeproof, sehingga tidak luntur walaupun diajak bertualang ke tempat dengan udara lembap atau bermain-main di air.  Tekstur yang creamy juga membuat maskara ini dapat melapisi helaian bulu mata dengan sempurna dan tidak menggumpal.

- L’Oreal Paris False Lash Butterfly

Formula: Membuat bulu mata menjadi tebal, lentik, dan dua kali lebih panjang. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai manfaat dari satu maskara: bulu mata menjadi lebih panjang, lentik, dan tebal namun terlihat alami. Sikatnya yang unik membuat maskara mudah diaplikasikan sampai ke ujung bulu mata, sehingga praktis dan tidak memakan waktu lama.

- L’Oréal Paris Double Extension Curl

Formula: Memberi volume, memanjangkan, dan melentikkan bulu mata. Dapatkan efek dramatis di mata dengan maskara ini, yang memberi hasil seperti Anda menggunakan extension bulu mata. Primer-nya bermanfaat melindungi bulu mata, sementara maskaranya membuat bulu mata lentik sempurna. Cukup sekali penggunaan untuk bulu mata yang cetar seharian.

Dapatkan ketiga rekomendasi produk maskara di atas di situs resmi L’Oréal Paris maupun counter L’Oréal Paris di pusat-pusat perbelanjaan, mall, atau drugstores terdekat. Happy shopping!

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya