3 Alasan Mengapa Warna Rambut Cokelat Selalu Jadi Favorit Wanita
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
3 Alasan Mengapa Warna Rambut Cokelat Selalu Jadi Favorit Wanita

3 Alasan Mengapa Warna Rambut Cokelat Selalu Jadi Favorit Wanita

Selain mengganti gaya rambut, mewarnai rambut adalah salah satu cara praktis untuk mengubah penampilan Anda. Bereksperimen dengan warna rambut memang menyenangkan, tetapi tidak sedikit pula yang memilih bermain ‘aman’ dengan warna-warna cat rambut. Dari sekian warna yang ada, cokelat menjadi favorit banyak wanita yang ingin mengganti warna rambut untuk pertama kalinya. Kira-kira apa ya, alasannya?

Cocok Untuk Semua Warna Kulit

Cokelat adalah warna rambut yang cenderung cocok dan aman untuk semua warna kulit, terutama wanita Indonesia yang kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang. Selain untuk mengubah penampilan dan menutup uban, warna cokelat juga banyak dipilih oleh wanita berkulit sawo matang karena menonjolkan kilau natural rambut.

Bagi Anda yang pemilik kulit terang, Anda dapat memilih produk cat rambut dengan undertone cokelat kemerahan dan keemasan seperti mahogany dan caramel agar memberi kesan lebih hangat bagi wajah dan tidak membuat kulit terlihat pucat.

Warna Rambut yang Klasik dan Elegan

Bagi Anda yang gemar mewarnai rambut, warna cokelat memiliki beragam variasi yang dapat Anda pilih jika ingin bereksperimen. Walaupun memiliki nuansa yang bervariasi, warna rambut cokelat akan selalu tampak klasik dan elegan. Bahkan tergolong aman dijadikan pilihan untuk lingkungan kantor yang konservatif, karena nuansanya yang tidak terlalu mencolok namun tetap bisa menonjolkan kepribadian Anda.

Bisa Mewarnai Sendiri di Rumah

Warna rambut cokelat bisa Anda dapatkan dengan mudah di rumah tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Karena wanita Indonesia umumnya berambut gelap, Anda tidak perlu melakukan bleaching (proses menghilangkan pigmen warna alami rambut) untuk mewarnai rambut menjadi cokelat.

Saat ini, ada banyak produk cat rambut di pasaran yang bisa menjadi pilihan Anda. Dari formula krim hingga busa, Anda sudah dapat menemukan produk cat rambut warna cokelat di supermarket dengan harga yang terjangkau. Selain lebih efisien, biaya yang Anda keluarkan untuk mewarnai rambut tentunya jauh lebih sedikit daripada di salon.

Untuk mendapatkan warna rambut cokelat yang sempurna, tentunya Anda harus mempertimbangkan produk pewarna rambut yang juga aman dan tidak merusak rambut. L’oréal Paris menghadirkan produk pewarna rambut Excellence Crème dengan Triple Care Color yang membantu melindungi warna rambut, kulit kepala, dan helai rambut Anda selama dan setelah proses pewarnaan. 

Tak hanya itu, L’oréal Paris Excellence Crème memiliki teknologi perlindungan tahan lama yang berasal dari kandungan Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G yang menyerap ke lapisan batang rambut. Pilihan warna cokelat yang ditawarkan pun sangat beragam; formulanya yang unik mampu menutup uban dengan sempurna sekaligus memberi perawatan hingga ke lapisan dalam rambut.

Segera kunjungi website L’Oréal Indonesia atau gerai L’oréal Paris terdekat untuk mendapatkan warna rambut cokelat permanen yang terbaik dari produk pewarna rambut yang tidak merusak rambut Anda, yaitu Excellence Crème 4 Brown, 4.14 Frosted Brown, 4.2 Pearly Brown, 4.25 Moka Brown, 4.26 Purple Brown, dan 4.45 Mahogany Copper Brown.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya