Penampilan Cannes - Katherine Langford

25 Mei

Dalam balutan gaun lamé yang berkilau, Katherine dengan mudah menyalurkan daya tarik glamor Hollywood kuno yang tak lekang oleh waktu. Untuk menekankan kesegaran wajahnya, Val Garland membayangkan tampilan make-up yang elegan dan ringan: kulit beludrunya disatukan dengan Infallible Freshwear Foundation dan Infallible More Than a Concealer warna gading. Mata biru Katherine terlihat dalam dengan goresan eyeliner warna cokelat dan sekali oles maskara Telescopic. Bibirnya memancarkan kecantikan natural, yang dipertegas dengan lipstik nude glossy yang menambah sentuhan sensualitas ekstra. Untuk menonjolkan kepolosan yang mengelabuhi dari makeup ini, Stéphane Lancien memilih gaya rambut bob belah samping yang glamor sebagai pelengkap yang sempurna.

WAJAH

32H Infaillible Fresh Wear Foundation, #20 Ivory
Aplikasikan foundation pada wajah mulai dari T-zone, dan dengan gerakan memutar ke arah luar, sambil ratakan.
 24H More Than Concealer, #332 Ivory
Aplikasikan satu titik kecil langsung ke noda atau kulit yang tidak rata dan tepuk-tepuk menggunakan jari atau kuas/spons makeup Anda.
Usapkan di bagian bawah mata dan ratakan untuk menyembunyikan lingkaran hitam dan membantu mencerahkan bagian bawah mata Anda.


MATA

 Telescopic Lift Mascara, Intense Black 
Aplikasikan dengan menggunakan bulu pengait depan untuk mengangkat dan melapisi bulu mata Anda dari akar hingga ujung. Gunakan pengait samping untuk menyisir dan memisahkan bulu mata Anda untuk volume dan panjang.
Le Liner Signature, #05 Brown Denim
Putar pensil dan tarik garis di sepanjang bulu mata atas untuk kilatan warna. Untuk tampilan yang lebih intens, goreskan di sepanjang garis bulu mata bawah dan padukan untuk mendapatkan tampilan yang sensual. Untuk dampak warna tambahan, torehkan pada waterline untuk pernyataan warna yang intens.


BIBIR

Color Riche Shine Lipstick, #642 Mlbb
Aplikasikan dari lekukan di tengah bibir ke sudut bibir untuk tampilan penuh yang alami.