Penampilan Cannes - Andie Macdowell

25 Mei

Kemilau metalik dari gaun Saint-Laurent yang dikenakan Andie dan rambut abu-abunya yang digelung ke belakang memerlukan make-up yang tebal. Val Garland mendapatkan ini dengan memilih tampilan yang penuh teka-teki, disorot oleh mata smokey gelap berwarna hitam dan marron glacé. Bibirnya mengkilap dan sangat berpigmen, dilapisi dengan gloss Brilliant Signature dengan shade Inflate. Kulitnya tetap alami dan merata dengan Infallible 32h Freshwear Foundation berwarna Linen dan diperindah dengan Blush of Paradise Melon Dollar Baby.

WAJAH

32H Fresh Wear Foundation, #100 Linen
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan, diberi toner, dan lembap, mulai dari T-zone, dan dengan gerakan memutar ke arah luar, sambil ratakan.
Blush of Paradise Melon Dollar Baby #3
Aplikasikan dengan kuas ke tulang pipi, ratakan ke arah luar. Oleskan dengan lapisan tipis hingga shade yang diinginkan didapat.


MATA

 Telescopic Lift Mascara, Intense Black 
Aplikasikan dengan menggunakan bulu pengait depan untuk mengangkat dan melapisi bulu mata Anda dari akar hingga ujung. Gunakan pengait samping untuk menyisir dan memisahkan bulu mata Anda untuk volume dan panjang.
Matte Signature Liquide Eyeliner, #01 Black
Taruh ujung kuas eyeliner sedekat mungkin ke garis bulu mata di sudut dalam mata. Dengan sapuan lembut kecil keluar dari sudut dalam mata yang memberikan lebih banyak tekanan saat Anda bergerak menuju sudut luar mata, garis yang lebih tebal dan lebih berani akan terbentuk.
Color Queen Eyeshadow, #Crowned, #Commander, and #Determination
Mulai dengan shade Crowned. Sapukan di sepanjang lipatan mata dan baurkan menipis ke arah luar dengan kuas halus. Kemudian, oleskan shade Commander di seluruh bagian kelopak mata. Dengan kuas lembut, padukan tepi tempat shade gelap dan shade yang lebih terang bertemu di lipatan.
Sekarang, tambahkan shade Determination di sepanjang garis bulu mata bagian bawah dengan menggunakan ujung kuas eyeshadow yang datar. Baurkan tipis-tipis.


BIBIR

Brilliant Signature Plump Gloss, #410 Inflate
Aplikasikan satu lapis gloss ke bagian atas dan bawah bibir. Aplikasikan beberapa lapis untuk hasil warna yang lebih intens.