Saatnya Mencoba; Tren Perawatan Kulit Terbaru untuk Membuat Kulit Tampak Sebening Kristal!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Saatnya Mencoba; Tren Perawatan Kulit Terbaru untuk Membuat Kulit Tampak Sebening Kristal!

Saatnya Mencoba; Tren Perawatan Kulit Terbaru untuk Membuat Kulit Tampak Sebening Kristal!

Perawatan kulit ala Korea selalu memunculkan sesuatu yang baru. Setelah kulit wajah dewy yang terlihat lembap dan glowing, muncul lagi standar kulit wajah yang ideal yaitu glass skin atau kulit wajah yang terlihat transparan dan tampak bening seperti kaca. Untuk mewujudkan tampilan glass skin, kulit wajah diharapkan terasa halus, tampak mulus, dengan pori tampak samar.

Tak Bisa Didapat dengan Instan

Saat pertama kali muncul, glass skin langsung menjadi standar tertinggi tampilan kulit wajah di Korea. Cukup sulit untuk mendapatkan tampilan glass skin karena perawatan kulit membutuhkan komitmen yang tinggi dan dalam jangka waktu lama, baik perawatan kulit menggunakan produk maupun dari gaya hidup sehat.

Produk-produk perawatan kulitnya pun tak bisa sembarangan, lho! Harus dapat menyerap ke dalam lapisan kulit dan memperbaiki kelembapan kulit sehingga kulit tetap sehat, terasa halus dan tampak mulus. Perawatan kulit seperti ini membutuhkan waktu lama supaya terlihat hasilnya, tak bisa hanya 1-2 minggu saja. 

Tips Perawatan Kulit untuk Tampilan Glass Skin

Ikuti tips perawatan kulit dari dalam dan dari luar berikut ini untuk mendapatkan tampilan glass skin.
- Disiplin melakukan rutinitas perawatan kulit wajah. 10 langkah perawatan wajah ala Korea bisa Anda persingkat jadi 5-6 langkah sesuai kebutuhan. Yang penting harus rutin, ya!

- Supaya kulit terasa halus dan tampak mulus, lakukan eksfoliasi dan berikan pelembap setiap hari. Tapi, supaya kondisi kulit bisa cantik tampak sebening kristal, aplikasikan juga produk tambahan seperti essence yang cepat menyerap dan mengandung bahan-bahan aktif yang tepat.

- Jaga kesehatan kulit dari dalam dengan makan makanan bernutrisi seperti pepaya, alpukat, salmon, tomat, dan brokoli. Hindari makanan yang digoreng, pilih yang dikukus atau panggang. Konsumsi pula air putih yang cukup agar sel-sel kulit selalu terhidrasi dengan baik.

- Tidur yang cukup. Saat tidur, sel-sel tubuh melakukan regenerasi, termasuk pada sel kulit. Jika waktu tidur tidak cukup, maka proses ini tidak berlangsung maksimal. Tak heran wajah jadi terlihat lelah dan kusam jika Anda kurang tidur. 

Essence Wajah untuk Kulit Tampak Sebening Kristal

Serupa dengan tampilan glass skin, Anda pun dapat merawat kulit wajah untuk hasil kulit cerah dan tampak sebening kristal menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence. Tekstur yang mirip air dan penerapan Micronized Technology* membuat essence wajah ini dapat menyerap sampai ke 10 lapisan^ sehingga dapat bekerja optimal untuk membuat kulit terasa lembap, elastis, dan segar. 

Formula L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence diperkuat dengan Skin Brightening Active berupa Mild Exfoliating HEPES dan Salicylic Acid yang dengan lembut membantu mengeksfoliasi kulit sampai ke pori-pori, sehingga proses regenerasi kulit berjalan optimal. Formulanya makin lengkap dengan kandungan Centella Asiatica yang dapat membantu memperbaiki kelembapan kulit sehingga bisa merawat elastisitas kulit serta menyamarkan garis-garis halus pada wajah. 

Ingin segera merasakan manfaatnya? Dapatkan L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence di situs L’Oréal Paris Indonesia atau di gerai-gerai L’Oréal Paris di berbagai pusat perbelanjaan. 

*micronized ingredient
^diuji pada lapisan stratum korneum melalui uji instrumen
 

All Tip

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya