Ingin Pakai Lipstik Cair yang Bagus? Ikuti Tips Memilihnya Berikut Ini
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Ingin Pakai Lipstik Cair yang Bagus? Yuk Ikuti Tips Memilihnya Berikut Ini!

Ingin Pakai Lipstik Cair yang Bagus? Yuk Ikuti Tips Memilihnya Berikut Ini!

Munculnya lipstik cair yang bertekstur matte saat ini semakin diminati para wanita. Pasalnya perona bibir yang satu ini memiliki keunggulan yang lebih tahan lama dan tidak mudah hilang. Selain itu, lipstik cair juga memiliki tekstur yang lebih moist sehingga mudah di poleskan pada bibir. Sebelum menggunakan lipstik cair, ada baiknya kamu mengetahui tips memilih lipstik cair yang bagus berikut ini.

Lipstik yang Mengandung Pelembap

Lipstik cair yang bagus sebaiknya mengandung pelembap di dalamnya.  Hal ini berguna untuk mencegah bibir menjadi kering dan tidak akan membuat tampilan bibir pecah-pecah, mengelupas, dan kasar.

Hindari Memilih Lipstik yang Memiliki Kandungan Alkohol

Selain pelembap, lipstik cair yang bagus sebaiknya tidak mengandung alkohol di dalam kandungannya. Hal ini karena di pasaran ada banyak produk lipstik yang di dalamnya mengandung alkohol. Alkohol sendiri dapat membuat bibir kamu menjadi kering.

Menyesuaikan Warna Lipstik Cair Dengan Warna Kulit Wajah

Sebelum memakai lipstik sebaiknya pilih warna mana yang cocok dengan warna kulit kamu ya. Jika kamu berkulit gelap, gunakanlah lipstik yang warnanya cerah atau gelap seperti merah tua dan merah anggur agar terlihat lebih elegan. Untuk orang yang berkulit putih, biasanya dapat menggunakan warna lipstik apapun. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan warna oranye terang, merah, coklat, merah muda atau apapun yang diinginkan. Sementara untuk kulit sawo matang, juga bisa menggunakan warna lipstik cair apapun. Namun, warna-warna tertentu seperti merah, pink, dan ungu terang cenderung direkomendasikan.

Mencocokkan Warna Lipstik dengan Warna Bibir

Untuk memilih warna lipstik cair yang bagus, bukan hanya menyesuaikan dengan warna busana atau warna kesukaan kamu saja. Perlu juga disesuaikan dengan warna bibir kamu. Bila kamu memiliki warna merah alami, pastilah ini menjadi dambaan banyak wanita, karena memberikan kesan segar pada wajah pemiliknya.

Warna lipstik cair yang bagus bagi pemilik si bibir, yakni warna orange, nude, merah muda, ungu muda, merah menyala, maupun warna gelap. Untuk bibir gelap, warna lipstik cair yang cocok yakni gradasi warna merah gelap, warna plum, ungu tua atau gradasi warna coklat, Oleskan secukupnya saja supaya tidak memberi kesan bibir gelap menjadi lebih tebal. Kamu memiliki warna bibir yang pucat? Warna lipstik cair yang cocok adalah warna merah muda, nude, orange, atau peach yang akan membuat bibir tampak segar.

Berasal dari Brand Terpercaya

Saat ini ada banyak brand yang memproduksi lipstik cair yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan maupun situs belanja online. Tapi, kamu harus berhati-hati ya jangan asal pilih, apalagi tergiur dengan harganya yang cenderung lebih murah daripada yang lain. Ada baiknya sebelum memilih lipstik cair yang bagus kamu mencari tahu soal kualitas dari lipstik cair tersebut.

Kamu juga bisa membaca review dari para beauty blogger yang bisa kamu baca dari internet. Bagi kamu yang masih bingung menentukan lipstik cair yang bagus apa yang bisa bisa dipilih, gunakan saja lipstik dari L'Oréal Paris.

Ada beberapa pilihan lipstik cair yang bagus yang bisa dipilih adalah Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick yang menyediakan 8 varian warna yang intens. Lipstik ini merupakan produk terbaru dari L’Oreal Paris. Dari segi teksturnya sendiri lembut, sehingga lipstik ini terasa nyaman dan ringan untuk dipakai sepanjang hari.

Tidak hanya itu, liquid lipstick terbaru ini memiliki pigmen yang sangat baik sehingga membuat warna-nya langsung terlihat hanya dengan satu olesan (swipe) saja dan dilengkapi dengan sweet  yummy scent. Hadir dengan 8 warna (shades), yakni Infallible Pro-Matte Liquid Lip 352 Shake Down, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 354 Nudist, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 358 Cowboy, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 362 Plum Bum, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 366 Stirred, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 368 Matador, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 370 Roseblood, Infallible Pro-Matte Liquid Lip 372 Petal Potion. 

Di dalamnya terdapat kandungan warna matte yang ultra intens. Warnanya memiliki daya tahan hingga 16 jam. Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick dilengkapi dengan aplikator yang baik dan mudah digunakan. Hal ini membuat bibir kamu akan semakin terbentuk dan terlihat sempurna tanpa terlihat kering (cracky). Kelebihan tersebut membuat Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick cocok digunakan untuk berbagai kegiatan.

Bukan hanya itu, bagi kamu yang suka dengan lipstik berwarna cokelat, L'Oréal Paris juga menyediakan Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick Les Chocolats. Ada 8 varian warna yang dapat kamu pilih, yakni 842 Candy Man, 844 Sweet Tooth, 848 Dose of Cocoa, 854 Bitter Sweet, 856 70% Yum, 860 Ginger Bomb, 862 Volupto Choco, dan 866 Truffa Mania.

Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick Les Chocolats sendiri merupakan inovasi liquid lipstik terbaru dari L’Oreal Paris. Saat menggunakan lipstik ini kamu bisa merasakan sensasi chocolate scent yang yummy dan khas serta tekstur yang lembut dan halus. Lipstik ini mampu bertahan hingga 16 jam dan diperkaya dengan matte terbaik yang sangat intens.

Bagi kamu yang ingin melihat apa saja varian dari lipstik cair yang bagus antaranya Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick, silakan kunjungi situs resmi L'Oréal Paris.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya