Sudah Benarkah Urutan Pemakaian Skincare Harian Anda? Cek di Sini!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Sudah Benarkah Urutan Pemakaian Skincare Harian Anda? Cek di Sini!

Sudah Benarkah Urutan Pemakaian Skincare Harian Anda? Cek di Sini!

Rutinitas 10 langkah urutan pemakaian skincare yang mendunia beberapa tahun lalu telah menjadi acuan untuk langkah-langkah pemakaian produk skincare setiap pagi dan malam sampai saat ini. Seperti apa langkah-langkah urutan pemakaian skincare yang awalnya berasal dari Korea ini? Anda bisa cek bisa cek informasi lengkapnya dibawah ini.

Apa Saja Urutannya?

Untuk menyegarkan ingatan Anda, inilah 10 langkah urutan pemakaian skincare yang lengkap. Coba cek, sudah benarkah pemakaian produk-produk skincare Anda selama ini?
1. 
Cleansing oil atau makeup remover.
2. 
Pembersih wajah.
3. 
Eksfoliasi atau scrubbing (2 kali seminggu)
4. 
Toner.
5. Essence 

6. Serum, ampul, atau booster.
7. 
Sheet mask.
8. 
Krim mata.
9. 
Krim pelembap.
10. 
Tabir surya (untuk pagi hari).

Langkah-langkah tersebut sebaiknya Anda lakukan secara konsisten setiap hari. Kalau sesekali waktu Anda terbatas untuk menjalani urutan pemakaian skincare ini setiap hari, Anda bisa menggabungkan 2-3 langkah urutan dengan produk yang sesuai. Yang penting, jangan abaikan perawatan dasar yang utama, yaitu membersihkan, melembapkan, dan melindungi kulit.

Baca Juga : L'Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Urutan Pemakaian Skincare dari L’Oréal Paris Revitalift

Bagi Anda yang membutuhkan perawatan yang lengkap untuk kulit wajah, Anda bisa menggunakan rangkaian produk L’Oréal Paris Revitalift. Sesuaikan penggunaan rangkaian produk-produk L’Oréal Paris Revitalift dengan urutan pemakaian skincare yang tepat. Cek dengan membaca informasi berikut ini, ya!

1. Pembersih wajah: L’Oréal Paris Revitalift Milky Cleansing Foam


Membersihkan dan merawat kulit wajah dengan tekstur milky yang melembapkan. Inovasi LHA dengan lembut mengangkat kotoran dan sisa makeup, sementara Glycerin membantu melembapkan dan menghaluskan kulit.

2. Toner pelembap: L’Oréal Paris Revitalift Aqua Milky Toner


Menyegarkan kulit wajah yang baru dibersihkan, serta melembapkan dengan teksturnya yang milky. Mengandung Pro-Retinol A yang membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit serta membuat kulit tampak glowing.

3. Essence: L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence


Essence kristal dengan bahan berukuran mikro yang menyerap hingga ke 10 lapisan*. Diperkaya dengan Centella Asiatica dan bahan aktif pencerah kulit lainnya untuk membuat kulit tampak sebening kristal.

4. Serum: L’Oréal Paris Revitalift Daily Intensive Essence


Serum yang membantu regenerasi kulit dan memperbaiki kelembapan kulit. Juga mengandung Centella Asiatica dan Pro-Retinol A untuk hasil kulit yang tampak glowing dan tampak muda. Gunakan pada pagi dan malam, ya!

5. Krim mata: L’Oréal Paris Revitalift Moisturizing Cream Eye


Krim pelembap yang membantu merawat kulit di area sekitar mata. Diperkaya dengan Dermalift, Centella Asiatica, dan Pro-Retinol A yang membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan. 

6. Krim pagi atau malam:


L’Oréal Paris Revitalift Moisturizing Day Cream SPF 23/PA ++. Krim pelembap pagi yang melembapkan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan. Diperkaya dengan Dermalift, Centella Asiatica, dan Pro-Retinol A untuk kulit yang tampak glowing dan tampak muda, serta SPF 23/PA ++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

L’Oréal Paris Revitalift Moisturizing Night Cream.  Krim malam ini memiliki manfaat yang serupa dengan Day Cream. Juga diperkaya dengan Dermalift, Centella Asiatica, dan Pro-Retinol A untuk kulit yang tampak glowing dan tampak muda.

Rangkaian produk L’Oréal Paris Revitalift untuk urutan pemakaian skincare ini dapat Anda peroleh di website L’Oréal Paris Indonesia dan gerai-gerai L’Oréal Paris di pusat perbelanjaan.

 *diuji pada lapisan stratum korneum melalui uji instrumen

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya