Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
Pakai Sunscreen Tapi Takut Kulit Wajah Berminyak? Ikuti Langkah Berikut Agar Wajah Tampak Tanpa Kilap!

Pakai Sunscreen Tapi Takut Kulit Wajah Berminyak? Ikuti Langkah Berikut Agar Wajah Tampak Tanpa Kilap!

Perubahan iklim secara global membuat cuaca semakin panas dan sinar matahari yang sampai ke Bumi semakin terik. Untuk kita yang tinggal di negara tropis, di satu sisi hal ini membuat kita memiliki warna kulit tubuh yang indah dan eksotis. Namun, di sisi lain, paparan terik matahari yang terus-menerus mengharuskan kita bersahabat dengan sunscreen.

Sayangnya banyak perempuan yang memilih untuk skip penggunaan sunscreen karena takut wajahnya tampak berkilap. Apalagi, bila secara alamiah memang memiliki kulit wajah yang berminyak. Tak perlu kuatir, karena saat ini sudah banyak tersedia sunscreen yang memberikan solusi tampilan tanpa kilap. Seperti apa? Yuk, simak penjelasannya!

Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Untuk kulit berminyak, pilihlah sunscreen yang bisa meresap dengan cepat. Formula sheer lotions atau fluids biasanya sangat ringan dan meresap dengan baik di kulit. Jika formula seperti ini masih terlalu berat untuk kulit Anda, beralihlah ke sunscreen gel. Formula jenis ini akan segera meresap pada kulit tanpa meninggalkan jejak.

L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ diperkaya dengan mexoryl XL Filter yang dikombinasikan dengan Long UVA Filters. Selain cepat meresap, formulanya juga tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak yang berlebihan, sehingga dapat digunakan sebagai primer.

Pilih Pelembap yang Mengandung Sunscreen

Jika Anda bukan orang yang aktif di luar ruangan, dan tidak sedang berencana liburan, pelembap yang mengandung sunscreen bisa menjadi alternatif yang lebih baik.

Pelembap dengan SPF bisa menjadi sunscreen untuk kulit berminyak yang sempurna. Pelembap yang sudah dilengkapi dengan SPF berarti Anda tidak perlu memulaskan dua lapisan pada kulit, yang memperkecil kemungkinan wajah terlihat mengkilap.

Untuk penggunaan sehari-hari, kombinasi keduanya ini bisa memberikan perlindungan yang Anda butuhkan. Pastikan Anda memilih pelembap dengan SPF yang cukup, misalnya L’Oréal Paris Revitalift Day Cream SPF 23/PA ++. Pelembap dari rangkaian L’Oréal Paris Revitalift ini sudah dilengkapi perlindungan menyeluruh terhadap sinar ultraviolet (UVA dan UVB) dan efek buruk dari sinar matahari.

Kulit Terlindung dari Sinar UV dan Tampak Tanpa Kilap

Kulit wajah tanpa kilap tapi tetap terlindungi dari sinar UV membutuhkan sunscreen berformula tepat, seperti L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF50|PA++++. Sunscreen ini memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV dengan hasil akhir matte.

Dengan oil control formula, maka L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF50|PA++++ mampu menyerap minyak berlebih dan membantu membuat wajah Anda tampak tanpa kilap. Hebatnya lagi, kandungannya juga didukung mattifying pure clays, yaitu clay penyerap minyak berlebih di wajah sehingga menghasilkan hasil akhir matte yang fresh.

Secara lebih lengkap, menggunakan L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF50|PA++++ sebagai sunscreen untuk kulit berminyak akan memberikan Anda berbagai manfaat berikut:

1. SPF|PA++++ dengan filter UVA Panjang dan UV Protector.

2. Formula yang dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah.

2. Memberikan perlindungan agar partikel polusi tidak menempel di kulit.

4. Tidak terasa lengket tanpa minyak berlebih sehingga nyaman di kulit.

Teksturnya yang ringan akan terasa segar di kulit dan nyaman untuk penggunaan setiap hari. Gunakan L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF50|PA++++ setiap hari di akhir perawatan kulit Anda. Dapatkan L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF50|PA++++ di situs resmi L’Oréal Paris atau kunjungi supermarket, toko, dan pusat perbelanjaan terdekat.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya