#DoItYourWay Tren Rambut Seru Sesuai Warna Kulit untuk Datang ke Konser Musik!
Close

Current site: website_MasterID
Database: web
Content start path: /sitecore/content/MasterID
Home node: /sitecore/content/MasterID/home
Language: Indonesian (Indonesia) : Bahasa Indonesia (Indonesia)
Index : masterid_web_index
InstanceInfo configuration: Complete
InstanceInfo site: Complete;
#DoItYourWay Tren Rambut Seru Sesuai Warna Kulit untuk Datang ke Konser Musik!

#DoItYourWay Tren Rambut Seru Sesuai Warna Kulit untuk Datang ke Konser Musik!

Menonton konser atau festival musik, paling seru jika Anda tampil edgy dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya. Seperti para selebriti yang hadir di festival musik Coachella maupun festival-festival musik lokal seperti We the Fest, LalalaFest, dan Djakarta Warehouse Project, mereka tampil dengan gaya dan warna rambut terbaru yang seru dan mencuri perhatian. Anda jangan kalah, ayo kreasikan warna rambut sesuai warna kulit yang sama serunya seperti mereka.

Tips Memilih Warna Rambut

Biru, hot pink, pink, bahkan teal dan lavender, warna-warna ini termasuk warna-warna trendi yang bisa membuat warna rambut lebih menarik sehingga Anda bisa tampil lebih percaya diri sepanjang festival musik berlangsung. Namun Anda harus tetap mempertimbangkan warna rambut sesuai warna kulit agar terlihat lebih serasi. Salah satunya adalah dengan menyesuaikan warna rambut dengan undertone kulit.

Cara yang paling mudah menentukan undertone kulit adalah dengan melihat warna nadi di tangan. Jika warna nadi biru, berarti Anda memiliki cool undertone, sementara jika warna nadi Anda hijau, berarti undertone kulit Anda adalah warm. Apapun undertone kulit Anda, L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray punya 5 pilihan warna trendi yang bisa Anda coba. Cool undertone cocok dengan warna pink, hot pink, dan lavender, sedangkan warm undertone cocok dengan warna blue dan teal.

Mewarnai Rambut  secara Temporary

Terbayang serunya tampil dengan rambut warna-warna terang, pastel, ataupun warna pelangi, namun sayangnya Anda tak punya waktu untuk pergi ke salon untuk mewarnai rambut sebelum pergi ke konser musik.

Let’s #doityourway! Kini Anda bisa mewarnai rambut dengan cepat dan mudah menggunakan L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray. Karenanya, mendapatkan look yang berbeda bisa Anda dapatkan dalam waktu yang sangat cepat. Instantly, you’ll get a different look! Seperti makeup untuk rambut, Anda bisa mewarnai rambut sesuka hati, baik hanya menggunakan satu warna atau paduan berbagai warna. Karena dilengkapi teknologi advanced hair colorant, warna-warna seru tersebut akan langsung ‘keluar’ bahkan di warna rambut yang gelap sekalipun, lho!

L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray merupakan pewarna rambut langsung yang dapat menghasilkan warna yang sangat intens. Warna akan menempel di rambut sejak disemprotkan, bertahan seharian, dan baru akan hilang saat Anda mencuci rambut dengan sampo. Daya lekatnya yang kuat membuat Anda tak perlu khawatir pewarna rambut ini akan luntur dan pindah ke baju.

L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray tersedia dalam 5 warna rambut sesuai warna kulit. Ada warna blue, hot pink, pink, teal, dan lavender. Anda bisa mendapatkan 5 warna trendi itu di situs resmi L’Oréal Paris atau di berbagai pusat perbelanjaan terdekat.

Langkah-langkah Aplikasi

Ikuti langkah-langkah ini agar L’Oréal Paris Colorista 1-Day Spray memberi hasil yang diharapkan:
1.
Tutupi bahu dan leher dengan handuk untuk menghindari pewarna rambut terkena baju.
2. Kocok kaleng dengan baik, posisikan 15 cm dari kepala.
3. Dengan hati-hati, semprotkan pewarna tipis-tipis ke bagian rambut yang Anda inginkan.
4. Tunggu pewarna mengering selama satu menit sebelum menyemprotkannya kembali ke rambut. Ulangi sampai warna yang Anda inginkan tercapai.

All Tips

#message

Tinggalkan halaman? Anda belum menyimpan perubahan.

Detail selengkapnya