Stand Up Untuk Perempuan di Paris Fashion Week®

Sebagai mitra kecantikan resmi Paris Fashion Week®, L’Oréal Paris akan kembali dengan pagelaran runway di lambang kota Paris, Parvis des droits de l’homme – sebuah pertunjukkan untuk komitmen kami dalam memberdayakan perempuan dan program Stand Up Melawan Pelecehan di Publik.

Di tahun ke empat berjalan, L’Oréal Paris akan kembali dengan pesan yang kuat dan acara yang spektakular. Pada 3 Oktober 2021 pukul 3 sore, baik secara online maupun secara langsung, perempuan akan bersama-sama merayakan kebebasan untuk bertindak, mengekspresikan diri, dan feminitas – nilai yang digadangkan dalam inisiasi seperti Stand Up Melawan Pelecehan di Publik.

Persembahan untuk pemberdayaan dan keberagaman perempuan

Berlokasi di tempat yang penuh dengan sejarah. Parvis des droits de l’homme merupakan lokasi di mana Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia diresmikan di Palais de Chaillot pada tahun 1948. Acara ini menghadirkan line up yang beragam dan inklusif. Pertunjukkan tarian dan skenografi yang luar biasa akan menggambarkan feminisme masa kini melalui kebebasan untuk bertindak.

PFW2021 Image 1 Min

“’Le Défilé’ tahun ini akan menjadi ajang yang luar biasa untuk pemberdayaan perempuan, dengan membawa pesan yang kuat mengenai keberhargaan diri dan memberikan perubahan pada pagelaran runway pada umumnya dengan mengundang publik untuk bergabung dalam program Stand Up Melawan Pelecehan di Publik. Dalam rangka merayakan visi feminin dan feminisme kami, acara ini akan menjadi ungkapan ekspresi bagi semua perempuan (dan pria) yang juga memiliki keyakinan terhadap nilai yang sama dengan kami. Saya bangga dapat menyatukan keluarga global kami yang terdiri dari spokespeople kami yang inspirasional dalam merayakan nilai-nilai ini.”

Delphine Viguier-Hovasse, Global Brand President, L’Oréal Paris

Untuk tujuan yang berarti.

Program pelatihan Stand Up dirancang untuk melawan pelecehan di ruang publik dan membangun ruang yang aman dan inklusif untuk semua – didukung oleh L’Oreal Paris bekerja sama dengan organisasi non-profit Hollaback!

FIND OUT MORE ABOUT STAND UP
 

Edisi ke-empat “Le Défilé L’Oréal Paris” akan menghadirkan jajaran spokespeople internasional yang beragam dan inklusif. Begitu juga halnya dengan rumah mode ikonik yang memiliki tujuan seperti Balmain dan Elie Saab, serta desainer bertalenta seperti Koché dan Ester Manas.

 

Terbuka untuk publik, pagelaran runway outdoor ini akan disiarkan di lebih dari 30 negara yang turut menjadikan hal ini sebagai sebuah pernyataan kuat untuk feminisme dan keberhargaan diri – selaras dengan slogan ikonik kami, “Because you’re worth it”, yang juga tengah memasuki tahun ke-50 nya di tahun ini.

Demokratisasi mode dan kecantikan

Sebagai mitra kecantikan resmi dari Paris Fashion Week® 2021 yang berlangsung pada 28 September – 5 Oktober, kami juga akan membagikan serta menunjukkan keahlian kami di bidang kecantikan. Ikon perias makeup global kami, Val Garland, dan penata rambut global, Stephane Lancien, akan menghasilkan tampilan yang menakjubkan, membagikan tren terkini, dan mengajak konsumen ke backstage.

PFW2021 Image 2 Min

Jadi bagian dalam gerakan

Ikuti setiap langkah dari pagelaran runway secara langsung di Instagram. Dapatkan akses untuk konten eksklusif sebelum dan setelah acara berlangsung.

Discover
 

Get to know more about L'Oréal Paris